4 Keuntungan Bergabung di Bisnis Amoeba Internasional



4 Keuntungan Bergabung di Bisnis Amoeba Internasional


Di Indonesia mendengar kata MLM sepertinya menakutkan dan menyeramkan. Yang terbayang hanyalah bagaimana lelahnya melakukan prospek karena komisi hanya didapat dari perekrutan orang, belum lagi anggapan penipuan di masyarakat kita. Padahal kalau kita lihat secara seksama, peluang mengerjakan bisnis MLM ini besar sekali. Belum lagi ditambah manfaatnya yang juga menggiurkan.

1.    Menikmati Manfaat Produk
Di bisnis ini, kita bukan saja melakukan perekrutan karena kita harus menjual produk juga jika ingin mendapat komisi. Produk-produk dari QNET Indonesia ini punya banyak manfaat. Seperti produk kesehatan EDG3 yang merupakan produk unggulan LifeQode. Produk ini memiliki formula yang baik yakni kandungan Glutathione dan campuran asam amino yang telah dipatenkan memiliki manfaat bagi beberapa orang. Ada testimoni yang mengatakan sejak rutin minum EDG3, mereka merasa tubuhnya lebih kuat dari serangan penyakit, kulit terlihat menjadi lebih cerah, bekas luka hilang, sakit maag tidak lagi kambuh, dan sederet manfaat lainnya. Kalau kita memang tidak mau melakukan prospek untuk mendapatkan downline baru, ya, jual saja produk QNET ini. Toh, dapat komisi juga.

2.    Mudah Menjalankan Bisnisnya
Tidak ada paksaan untuk bergabung di bisnis jaringan Amoeba Internasional. Anda mahasiswa hayo, Anda seorang ibu rumah tangga hayo, Anda seorang PNS hayo. Intinya apapun profesi Anda, tidak ada yang salah bergabung di bisnis jaringan ini. Bisnis ini bisa dijalankan sambil Anda melakukan pekerjaan lain. Hanya memang apa yang didapat sesuai dengan jerih payah dan kerja keras Anda. Jika Anda menjalankan bisnis jaringan ini seperti usaha sampingan, maka jangan mengharapkan hasil yang banyak seperti mereka yang hanya focus menjalankan bisnis jaringan. Semua terserah dan kemballi kepada Anda.

3.    Pelatihan Sebagai Ladang Ilmu
Sebagai anggota dari bisnis jaringan ini, kita diwajibkan mengikuti beberapa seri pelatihan-pelatihan. Dengan mengikuti pelatihan ini, kita tentu berbeda dengan mereka yang tidak pernah merasakan seperti apa pelatihan itu. Kita menjadi kaya akan pengalaman dan pengetahuan.

4.    Perusahaan Terpercaya
Jaringan Amoeba Internasional menjalankan sistem bisnis dari sebuah perusahaan direct selling QNET yang juga memiliki kantor representatif di Indonesia. Perusahaan ini sudah berusia 18 tahun, terpercaya dan cukup bonafid. QNET memiliki jaringan cukup luas di berbagai negara belahan dunia. Pindah kemana saja pun kita tetap bisa menjalankan bisnis ini. Produk tetap bisa terkirim karena menggunakan sistem door-to-door, dimana produk akan sampai ke rumah atau alamat kita dimana pun kita berada.

5.    Peluang Meraih Kesuksesan
Berbisnis di Amoeba International memberikan peluang besar bagi kita untuk meraih kesuksesan. Apabila kita memasarkan dengan cara yang menarik, nyata dan benar adanya, maka akan banyak orang tertarik untuk bergabung di bisnis ini. Tidak usah lagi mengatakan hal yang bohong dalam menjalankan bisnis ini, karena hanya kerugian yang akan Anda dapatkan. Peluang untuk meraih kesuksesan dengan gaya Anda sendiri dengan cepat berada di tangan Anda. Seberapa cepat Anda ingin sukses, tergantung seberapa besar usaha Anda mewujudkan kesuksesan tersebut. Di sini peluang meraih kesuksesan sangat terbuka lebar. Anda cukup bekerja keras dan fokus dalam mengerjakan bisnis ini.

Ayo, tunggu apalagi? Segera bergabung di jaringan bisnis Amoeba Internasional!

Komentar

  1. saya baru gabung di qinet internasional, bagaimana caranya supaya saya sukses dan mendapat downline yang banyak?

    BalasHapus

Posting Komentar